Home > Hiburan > Gosip > Nyanyi Seperti Sempoyongan, Netizen Menduga Ayu Ting Ting Sedang Mabuk

Nyanyi Seperti Sempoyongan, Netizen Menduga Ayu Ting Ting Sedang Mabuk

Jakarta – Belum reda pemberitaan tentang perias Ayu Ting Ting dengan penyanyi dangdut Via Vallen, kini nama Ayu Ting Ting kembali membuat heboh netizen. Pasalnya netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video dimana Ayu terlihat bernyanyi sambil sempoyongan sehingga diduga sedang mabuk.

Nyanyi Seperti Sempoyongan, Netizen Menduga Ayu Ting Ting Sedang Mabuk

Nyanyi Seperti Sempoyongan, Netizen Menduga Ayu Ting Ting Sedang Mabuk

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, video tersebut diambil saat Ayu tengah menghadiri sebuah acara Gathering di sebuah kafe yang berada di kawasan Tebet bersama dengan rekan-rekan artisnya. Dalam video tersebut terlihat ia sedang berada di atas panggung bersama Raffi Ahmad.

https://www.vidio.com/watch/1211445-hot-ayu-ting-ting-mabuk-berat

Keduanya melantunkan lagu milik Dewa 19 berjudul Pupus. Yang membuat heboh adalah sikap Ayu saat bernyanyi dimana dirinya tidak dapat berdiri dengan tegak.

Baca juga : Disebut Mabuk Saat di Atas Panggung, Ayu Ting Ting Anggap Itu Biasa

Tak ayal hal tersebut membuat netizen mengira bahwa saat itu Ayu sedang mabuk akibat minuman keras. Komentar bernada pedas pun dilayangkan oleh netizen untuk dirinya.

Namun sejumlah pihak yang melihat kejadian itu secara langsung membantah kebenaran kabar bahwa Ayu saat itu tengah mabuk akibat minuman keras. Pihak yang mengaku karyawan di kafe tersebut mengatakan tempat kerjanya tidak menyediakan minuman.

Selain itu, ada juga capture tanggapan Dewi Perssik yang juga membantah kabar tersebut. Diketahui, selain Raffi dan Ayu, ada juga Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Vega serta lainnya dalam acara gathering tersebut.

“Kata selamen ini semua pada mabok ya mam ? Waktu acara gathering pesbuker,” tanya arora_bags.

“@arora_bags gaklah org bsk pada kerja pagi kok mabok, aneh2 aja britanya… kita aman2 aja kok ga ada apa2 smua terkendali,” ucap Dewi.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Sindir Ketiaknya, Ini Reaksi Cita Citata

Netizen Sindir Ketiaknya, Ini Reaksi Cita Citata

Jakarta – Pedangdut Cita Citata akhirnya bereaksi setelah sejumlah netizen membahas ketiaknya pada sebuah unggahan ...