Home > Olahraga > Bola > Bikin Puas Manajemen Juve, Pjanic Dikabarkan Naik Gaji

Bikin Puas Manajemen Juve, Pjanic Dikabarkan Naik Gaji

Turin – Memberikan kontribusi maksimal di tengah musim pertamanya bersama Juventus, Pjanic akhirnya mendapat nilai plus dari manajemen. Maka dari itu pihak manajemn kali ini dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk mantan pemain Roma tersebut.

Bikin Puas Manajemen Juve, Pjanic Dikabarkan Naik Gaji

Corriere di Torino mengabarkan bahwa performa Pjanic memang dianggap sudah memuaskan sejak didatangkan dari AS Roma musim panas tahun lalu. Dia pun disebut sebagai ‘jantung’ dari proyek yang tengah dibangun Bianconeri saat ini.

Pemain berusia 27 tahun ini sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang masih cukup lama, yakni tersisa 3,5 tahun dalam kontraknya saat ini. Namun pihak Bianconeri disebut siap memperpanjang kontrak itu sekaligus menaikkan gaji sang pemain.

Seperti yang telah diketahui, pada pertandingan terakhirnya Pjanic sendiri baru saja menjadi aktor dalam kemenangan telak 3-0 Juventus atas Bologna. Pada pertandingan akhir pekan lalu itu, gelandang asal Bosnia tersebut mencetak satu gol dan satu assist.

Juventus sendiri saat ini tengah bersiap untuk melawan Genoa di ajang Coppa Italia akhir pekan ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Walaupun Berseragam MU, Ini Dua Pemain Idola Fred

Walaupun Berseragam MU, Ini Dua Pemain Idola Fred

Manchester – Walaupun saat ini Fred berseragam MU namun secara mengejutkan dirinya malah mengidolakan dua ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135