Home > Ragam Berita > Nasional > Lakukan Kesalahan Saat Upacara, Pasha Ungu Tak Mau Ditertawakan

Lakukan Kesalahan Saat Upacara, Pasha Ungu Tak Mau Ditertawakan

Palu – Pasha ‘Ungu’ kini telah resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu dan pada Kamis (18/2) kemarin ia mendapat kesempatan pertama untuk berdiri di mimbar upacara dan memimpin apel kesadaran. Namun dalam kesempatan tersebut, pria bernama lengkap Sigit Purnomo ini justru marah-marah di hadapan para pegawai, yang sebelumnya sempat tertawa ketika melihat dirinya naik ke atas mimbar upacara.

Lakukan Kesalahan Saat Upacara, Pasha Ungu Tak Mau Ditertawakan

(Sumber Foto: JawaPos)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), dengan nada tegas Pasha mempertanyakan motif dari pegawai di lingkup Pemkot Palu yang menertawakan dirinya.

“Apa motif saudara tertawa saat saya masuk mimbar upacara?” ujar Pasha saat memberi sambutan.

Pasha memang sempat melakukan beberapa kesalahan kecil saat memimpin apel kesadaran yang membahas kampanye kesehatan dan keselamatan kerja (K3) 2016 tersebut. Beberapa kesalahan kecil yang dibuatnya sampai membuat sang ajudan membisiki dirinya. Tak ayal kejadian tersebut membuat cukup banyak peserta upacara yang terdiri dari 1.500-an pegawai Pemkot Palu tertawa.

Dalam sambutannya, Pasha seperti tak terima ditertawakan oleh jajaran bawahannya tersebut. Vokalis band Ungu ini justru mempertanyakan sikap mereka yang seakan tidak menghargai dirinya.


Baca juga:

Pemilik Cafe Ini Bisa Meraup Rp 180 Juta Perbulan Dari Kalijodo

Ahmad Dhani : “Ini Sebagai Bukti Pak Ahok Dekat Dengan Nikita Mirzani”

Sikap Pasha yang tegas dan menjurus ‘ngamuk’ itu ditanggapi beragam oleh pegawai di lingkup Pemkot Palu. Ada yang merasa sikap Pasha sudah benar, namun seharusnya penyampaian bisa lebih halus tanpa berteriak di atas mimbar upacara. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...