Home > Hiburan > Gosip > Siapakah Remaja DS 17 Tahun Yang Mengaku Telah Dicabuli Saipul Jamil ?

Siapakah Remaja DS 17 Tahun Yang Mengaku Telah Dicabuli Saipul Jamil ?

Jakarta – Seorang remaja yang masih berusia 17 tahun berinisial DS memang pada hari Kamis (18/2/2016) telah melaporkan artis kondang Saipul Jamil kepada pihak yang berwajib karena dirinya merasa sebagai korban pencabulan yang sudah dilakukan oleh mantan suami Dewi Perssik ini. Kita pun tentunya bertanya-tanya, siapakah ABG yang telah berani untuk lapor kepada pihak kepolisian ini.

Siapakah Remaja DS 17 Tahun Yang Mengaku Telah Dicabuli Saipul Jamil ?

Sosok DS sendiri tak lain adalah seorang penonton yang hadir pada acara Dangdut Academy 3. Dia diketahui sudah tiga kali bertemu dengan Bang Ipul sejak tiga pekan terakhir dan tiga kali juga mereka bertemu. Namun, pada pertemuan yang terakhir ini DS diajak oleh Ipul untuk datang ke rumahnya dan diminta untuk pijat. Dan selanjutnya ada beberapa tindakan cabul yang dilakukan oleh DS yang membuat gadis manis ini melaporkannya kepada polisi.

Baca Juga :
Tersangkut Kasus Pencabulan, D’Academy 3 Tak Lagi Gunakan Saipul Jamil

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan bahwa korban merupakan penonton Dangdut Academy. Iqbal menambahkan bahwa korban dan pelaku ini sudah tiga kali bertemu sejak tiga pekan yang lalu. Namun, Iqbal menegaskan bahwa dirinya tak bisa untuk menyebutkan jati diri dari DS karena masih berada dalam materi penyelidikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis