Jakarta – Setelah sempat mencuri perhatian melalui foto sensual tanpa busana di cover majalah Vogue Paris, supermodel Gigi Hadid kembali menjadi buah bibir masyarakat dunia. Kali ini, ia kembali tampil seronok di “Sports Illustrated swimsuit issue”.
Bukannya Cemburu, Zayn Malik Justru Suka Melihat Gigi Hadid Tampil Sensual
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (19/2/2016), dalam pemotretan itu, Gigi kembali mengumbar kemolekan tubuhnya melalui swimsuit yang seksi. Penampilan teranyar dari model produk pakaian dalam Victoria’s Secret inipun kembali menyita perhatian publik dan media.

Namun ada yang unik dari hal tersebut. Meski berulang kali tampil seksi dan menyita perhatian para pria di seluruh dunia, kekasih Gigi, Zayn Malik, merasa tidak cemburu dengan apa yang telah dilakoninya itu. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Gigi dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight.
Bukannya Cemburu, Zayn Malik Justru Suka Melihat <a href=Gigi Hadid Tampil Sensual” width=”636″ height=”382″ class=”aligncenter size-full wp-image-83069″ />
“Sudah pasti dia suka dengan gambar itu itu,” tutur Gigi.

Gigi pun mengungkapkan bahwa dirinya langsung menghubungi orang yang paling spesial baginya ketika foto itu diterbitkan. Orang tersebut diduga adalah Zayn sendiri.

“Umm, aku sms orang yang paling spesial,” jawabnya malu-malu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)