Home > Hiburan > Gosip > Bukannya Cemburu, Zayn Malik Justru Suka Melihat Gigi Hadid Tampil Sensual

Bukannya Cemburu, Zayn Malik Justru Suka Melihat Gigi Hadid Tampil Sensual

Jakarta – Setelah sempat mencuri perhatian melalui foto sensual tanpa busana di cover majalah Vogue Paris, supermodel Gigi Hadid kembali menjadi buah bibir masyarakat dunia. Kali ini, ia kembali tampil seronok di “Sports Illustrated swimsuit issue”.
Bukannya Cemburu, Zayn Malik Justru Suka Melihat Gigi Hadid Tampil Sensual
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (19/2/2016), dalam pemotretan itu, Gigi kembali mengumbar kemolekan tubuhnya melalui swimsuit yang seksi. Penampilan teranyar dari model produk pakaian dalam Victoria’s Secret inipun kembali menyita perhatian publik dan media.

Namun ada yang unik dari hal tersebut. Meski berulang kali tampil seksi dan menyita perhatian para pria di seluruh dunia, kekasih Gigi, Zayn Malik, merasa tidak cemburu dengan apa yang telah dilakoninya itu. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Gigi dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight.
Bukannya Cemburu, Zayn Malik Justru Suka Melihat <a href=Gigi Hadid Tampil Sensual” width=”636″ height=”382″ class=”aligncenter size-full wp-image-83069″ />
“Sudah pasti dia suka dengan gambar itu itu,” tutur Gigi.

Gigi pun mengungkapkan bahwa dirinya langsung menghubungi orang yang paling spesial baginya ketika foto itu diterbitkan. Orang tersebut diduga adalah Zayn sendiri.

“Umm, aku sms orang yang paling spesial,” jawabnya malu-malu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Jakarta – Bulan Ramadhan memang ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam di dunia, tak terkecuali aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis