Home > Ragam Berita > Nasional > Tidak Tegas Dalam Mengambil Keputusan, Elektabilitas Ridwan Kamil Menurun

Tidak Tegas Dalam Mengambil Keputusan, Elektabilitas Ridwan Kamil Menurun

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa akrab di telinga dengan sebutan Ahok, memang digadang-gadang akan mampu kembali menang dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Sejumlah nama calon yang digadang-gadang ikut maju dalam bursa pun muncul, salah satunya adalah Yusril Ihza Mahendra.

Tidak Tegas Dalam Mengambil Keputusan, Elektabilitas Ridwan Kamil Menurun

Nama Yusril pun dianggap sebagai satu-satunya penantang kuat bagi Ahok, bahkan dirinya sudah melampaui mengalahkan elektabilitas dari Ridwan Kamil. Hal itu terlihat saat dilakukan sebuah survey oleh Populi Center pada saat terdapat disuksu terkait “Wajah baru idaman warga Jakarta di Pilgub DKI 2017”.

Saat berbicara di hadapan umum di Hotel Kartika CHandra, Jakarta, Senin (22/2/2016), salah satu peneliti senior opuli Center, Nona, mengatakan bahwa Yusril merupakan sosok yang sudah dikenal di masyarakat sehingga elektabilitasnya naik drastis. Nona menambahkan bahwa nama dari RIdwan Kamil turun dibanding Yusril karena dia dianggap tak tegas dalam mengambil keputusan.

Yusril Ihza Mahendra sendiri sudah menyatakan diri untuk maju pada dua minggu kemarin dan menjadikan namanya sebagai kandidat kuat untuk dapat melawan Ahok nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis