Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Gelar Demo Di Depan Kantor DPRD Surabaya

FPI Gelar Demo Di Depan Kantor DPRD Surabaya

Surabaya – Lama tak terdengar, Front Pembela Islam (FPI) tampaknya mulai buka suara di Surabaya dan beberapa waktu yang lalu beberapa anggotanya datang ke kantor DPRD Surabaya. Hal itu bertujuan agar Raperda peredaran minuman beralkohol bisa segera dituntaskan oleh pemerintah setempat.

FPI Gelar Demo Di Depan Kantor DPRD Surabaya

Seperti yang dilansir inilah, Kamis (25/2/2016), Ketua FPI Surabaya Muhammad Mahdi Al-Habsy mengatakan bahwa pihaknya menduga berat masalah itu masuk angin karena sudah ibsa terlihat adanya kepentingan yang dilakukan untuk peredaran penjualannya kepada para pengecer.

Mahdi menuturkan bahwa pihaknya akan terus untuk mencari fakta tersebut dan jika seandainya memang bisa dibuktikan maka akan kami pidanakan. Mahdi menambahkan bahwa jika sampai saat ini masalah tersebut diabaikan oleh Tim Pansus maka FPI akan turun tangan langsung dan jangan salahkan FPI jika mensweeping para pengecer karena hal ini bisa meresahkan umat dan merugikan warga Surabaya.

Seperti yang kita tahum pembahasan Raperda terkait minuman beralkohol ini sudah menimbulkan polemik, yang salah satu kabarnya adalah adanya dugaan bahwa tim pansus yang menerima gratifikasi untuk persetujuan Raperda ini meski hal itu sudah dibantah tegas oleh Ketua Pansus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis