Home > Teknologi > Gadget > Bersiaplah, 17 Juta Unit Samsung Galaxy S7 Siap Dilempar Ke Pasaran

Bersiaplah, 17 Juta Unit Samsung Galaxy S7 Siap Dilempar Ke Pasaran

Jakarta – Samsung merupakan salah satu pabrikan raksasa yang merajai dunia elktronik khususnya gadget. Untuk tahun ini, produk unggulan mereka pun siap untuk dipasarkan dan kabarnya mereka sudah meluncurkan belasan juta produk untuk dijual kepada konsumen.

Bersiaplah, 17 Juta Unit Samsung Galaxy S7 Siap Dilempar Ke Pasaran

Seperti yang diberitakan oleh ETNews, Minggu (28/2/2016), Samsung tlah meyakini bahwa pada kuartal I di tahun 2016 ni Galaxy S7 nya berada di kisaran penjuaalan sebanyak 17 juta unit yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk perbandingan, Galaxy S6 pada tahun lalu mampu terjual 15,8 juta unit dalam waktu tiga bulan pertama, sedangkan untuk Galaxy S4 terjual 1,4 unit pada rentang waktu yang sama.

Galaxy S7 memang sudah diluncurkan pertama kali dalam ajang arena Mobile World Congress 2016 yang diadakan di Barcelona dan membawa beberapa fitur pembaruan spek dari seri sebelumnya.

Beberapa jenis congtoh spek yang ada dalam Galaxy S7 ini adalah smatphone ini memiliki prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, layar quad HD serta ukuran baterai yang lebih besar dari Galaxy S6. Selain itu, fitur unggulannya antara lain bodi tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68. Untuk maera, dilengkapi dengan teknologi baru bernama Dual Pixel.

Untuk harga, Galaxy S7 ini sudah dibuka pre order di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari 9 juta rupiah untuk versi regular dan 10,5 juta rupiah untuk versi yang edge. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...