Home > Hiburan > Film > Leonardo DiCaprio : “Mari Jaga Planet Ini, Jangan Disia-siakan”

Leonardo DiCaprio : “Mari Jaga Planet Ini, Jangan Disia-siakan”

Los Angeles – Setelah ‘hanya’ meraih enam nominasi di ajang penghargaan Academy Awards sejak tahun 1994, akhirnya aktor Leonardo DiCaprio berhasil membawa pulang piala Oscar dalam gelaran Academy Awards ke-88 untuk kategori ‘Best Actor’ dalam aktingnya di film ‘The Revenant’.

Leonardo DiCaprio : “Mari Jaga Planet Ini, Jangan Disia-siakan”

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (29/2/2016), ketika nama Leonardo DiCaprio disebut sebagai pemenang kategori ‘Best Actor’, ribuan undangan yang memenuhi Dolby Theatre langsung memberikan sambutan istimewa berupa riuh tepuk tangan dan standing ovation. Kegembiraan tersebut juga terasa hingga ke media sosial.

Saat memberikan ucapan kemenangan, Leonardo DiCaprio mengawali dengan mengucap terima kasih kepada dua orang yang paling berjasa dalam film ‘The Revenant’, yakni sang sutradara Alejandro G. Innaritu dan aktor pendukung Tom Hardy.

Leo juga menceritakan sekilas tentang ‘The Revenant’ yang merupakan film yang luar biasa, menceritakan hubungan erat antara manusia dengan alam. Ia menceritakan bagaiamana perjuangan selama proses syuting hanya untuk mencari lokasi bersalju, yang dianggapnya sebagai bukti nyata terjadi perubahan iklim di bumi.


Baca juga:

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Oscar Ke 88 Tahun 2016

Priyanka Chopra Curi Perhatian Dengan Gaun Tembus Pandang Di Oscar 2016

Aktor yang namanya melejit setelah memerankan tokoh Jack dalam film Titanic ini lantas menutup ucapan kemenangannya dengan himbauan untuk tetap menjaga planet ini. “Mari jaga planet ini, jangan disia-siakan,” pungkas Leonardo DiCaprio.

Sekali lagi, selamat untuk Leonardo DiCaprio atas trofi perdananya di ajang Academy Awards. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...