Home > Olahraga > Bola > AC Milan bertekad Akhiri 13 Tahun Puasa Gelar

AC Milan bertekad Akhiri 13 Tahun Puasa Gelar

Milan – AC Milan sukses mencapai final Coppa Italia musim 2015/16. Klub yang bermarkas di San Siro ini tidak hanya sekedar tampil di final, Milan juga ingin menjadi juara di ajang tersebut.

AC Milan bertekad Akhiri 13 Tahun Puasa Gelar

Hal tersebut ditegaskan oleh sang presiden, Silvio Berlusconi. aginya, tidak ada tawar-menawar lagi untuk memenangkan gelar Coppa Italia. Selain itu merupakan satu-satunya peluang Milan untuk bisa mengakhiri musim dengan setidaknya satu trofi, gelar juara di Coppa Italia musim ini juga akan mengakhiri penantian panjang selama 13 tahun.

“Coppa Italia adalah target utama kami dan kami akan kembali menjadi juara setelah 13 tahun melewatkannya,” tekad Berlusconi (Kamis, 3/3/2016).

“Kami juga harus mengatakan bahwa Milan juga ingin mengakhiri musim di peringkat ketiga. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan kelengahan para lawan kami,” tukasnya.

Milan akan menghadapi tim kuat Juventus pada laga puncak Coppa Italia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

Merseyside – Kiper Manchester City, Joe Hart, memang harus menerima kenyataan tak masuk dalam rencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis