Home > Olahraga > Bola > Prediksi Eibar vs Barcelona, La Liga Spanyol 6 Maret 2016

Prediksi Eibar vs Barcelona, La Liga Spanyol 6 Maret 2016

Eibar – Barcelona saat ini bisa dibilang sedang mengalami fase yang luar biasa dimana mereka tampak perkasa di berbagai ajang yang mereka lakoni. Pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini mereka akan bertandang ke Estadio Municipal de Ipurúa untuk menghadapi tuan rumah Eibar yang mana sedang dalam kondisi negatif karena kalah 4 kali dari lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Eibar vs Barcelona, La Liga Spanyol 6 Maret 2016

Secara head to head, Barcelona sudah bertemu sebanyak tiga kali atas Eibar dan kesemuanya mampu dimenangkan oleh Barca. Namun, Eibar yang sempat mengejutkan sampai paruh musim ini tampaknya tak ingin untuk terus mencatatakan hasil negatif dan mereka ingin untuk memenangkan laga lawan Barca in iuntuk mendongkrak mental dan semangat juangnya.

Trio MSN saat ini sudah menjadi penyerang maut dan paling mengerikan di seluruh kompetisi Eropa bahkan dunia karena kombinasi dari ketiganya ini seakan membuat para pemain bek lawan menjadi grogi jika berhadapan denagn Neymar SUarez dan Messi secara bersamaan.

Oleh akrena itu, dengan hasil analisa, materi kedua tim, serta beberap ahasil laga terakhir, maka Prediksi Eibar vs Barcelona, La Liga Spanyol 6 Maret 2016 ini kemungkinan akan mampu dimenangkan oleh tim tamu. Meski begitu, jika mereka menganggap remeh, maka bukan tak mungkin Eibar akan mampu mencuri poin di kandangnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...