Home > Olahraga > Bola > Barcelona Juarai Copa Del Rey 3 Tahun Berturut-turut

Barcelona Juarai Copa Del Rey 3 Tahun Berturut-turut

Madrid – Barcelona menjadi kampiun Copa Del Rey 2016/17 setelah menggebuk Deportivo Alaves dengan skor 3-1 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (27/5/2017).

Barcelona Juarai Copa Del Rey 3 Tahun Berturut-turut

Barcelona

Blaugrana sukses merengkuh trofi berkat sumbangsih gol Lionel Messi (30′), Neymar (45′), dan Paco Alcacer (45+3′). Sementara gol Alaves dicetak oleh Theo Hernandez (33′).

Unggul pengalaman serta kualitas pemain, Barcelona tampil dominan sejak menit awal laga. Hal tersebut dapat dilihat dari penguasaan bola mereka yang mencapai angka 73 persen.

Gelar ini merupakan yang ke-29 bagi Barcelona di ajang Copa del Rey. Marc-Andre Ter Stegen cs mencatat hat-trick karena meraih gelar yang ketiga secara beruntun.

Baca juga: Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Kesuksesan di piala domestik ini sekaligus menjadi pelipur lara bagi Barcelona setelah gagal menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions 2016/187. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135