Home > Olahraga > Bola > Donnarumma Dituding Mengkhianati AC Milan

Donnarumma Dituding Mengkhianati AC Milan

Milan – Enrico Albertosi selaku pemain legenda AC MIlan, menyatakan jika Gianluigi Donnarumma berkhianat pada klub yang telah memberinya kepercayaan apabila memutuskan hengkang. Ia merasa sesuatu yang aneh, kenapa pemain sepertinya berani menolak bertahan di Milan.

Donnarumma Dituding Mengkhianati AC Milan

Gianluigi Donnarumma

Kamis (15/6/2017), CEO Milan, Marco Fassone, menyampaikan kabar mengejutkan jika Donnarumma tidak akan memperpanjang kontrak. Dengan demikian, kebersamaan Milan dengan penjaga gawang 18 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Donnarumma mulai dikenal secara sejak bersama tim utama Milan pada musim lalu saat usianya masih 17 tahun. Dirinya lantas menjadi penjaga gawang reguler di musim 2016/17.

Milan mengklaim sudah memberikan tawaran kontrak yang sangat penting untuk Donnarumma, lebih besar dari yang telah beredar di media. Tawaran tersebut tampaknya belum membuat pihak Donnarumma puas, sebagaimana yang disampaikan oleh Mino Raiola kepada Fassone.

“Adalah hal yang aneh anak 18 tahun bisa menolak tawaran penting yang telah diberikan klub besar seperti Milan kemudian hengkang entah ke mana,” komentar Albertosi soal keputusan Donnarumma seperti dilansir dari Ita Sport Press, Jumat (16/6/2017).

“Di tempat lain mungkin ia tak akan menjadi pilihan pertama, karena ia belum membuktikan bahwa ia adalah penjaga gawang hebat. Ia bermain bagus di Milan, tapi juga membuat sejumlah kesalahan dengan kekhawatirannya yang naik turun.”

“Ia berkhianat pada Milan, meninggalkan klub besar yang memberikannya kepercayaan dan meluncurkannya di Serie A pada usia 17 tahun. Saya rasa ia harus menjelaskan niatnya pada agen, karena pemain lah yang akan membuat keputusan akhir.”

Baca juga: AC Milan Resmi Tak Perpanjang Kontrak Kiper Donnarumma

“Sejauh ini yang bisa saya katakan, jika Donnarumma sendiri yang ingin pergi maka itu adalah keputusan 100 persen salah,” pungkas mantan pemain yang membela Milan dari 1974 hingga 1980 ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Michy Batshuayi Terhadap Diego Costa

Inilah Penilaian Michy Batshuayi Terhadap Diego Costa

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...