Home > Olahraga > Bola > Spalletti Akui Sudah Sangat Senang dengan Skuad Inter Milan

Spalletti Akui Sudah Sangat Senang dengan Skuad Inter Milan

Milan – Sudah disebutkan bahwa Luciano Spalletti, sebagai pelatih Inter Milan sudah mengatakan skuatnya saat ini sempurna. Nerazzurri hanya memerlukan untuk bisa membuktikan diri di Serie A Italia pada musim ini.

Spalletti Akui Sudah Sangat Senang dengan Skuad Inter Milan

Pelatih yang berasal dari Tuscan itu sudah meninggalkan AS Roma dan datang ke Giuseppe Meazza pada musim ini. Walau diirnya tak mendatangkan pemain bintang saat transfer musim panas namun Spalletti puas dengan aktivitas transfer yang dilakukan timnya.

“Saya yakin jika bisa memasak dengan bahan-bahan tertentu. Sekarang ini, saya sudah 100 persen merasa puas,” ungkapnya sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Sabtu (9/9/2017).

“Kualitas yang dimiliki para pemain sangatlah tinggi. Saya sudah menyadari mereka siap sedia, termotivasi, dan juga sebagai profesional sejati. Menjadi profesional sangat berarti memiliki kecakapan dan hasrat apa yang Anda lakukan dan 55-60.000 orang pun pasti akan datang ke stadion besok Minggu karena mereka yang diyakinkan merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan para pemain sejauh ini,” tambahnya

“Para pemain bukan hanya sebuah perkara mobil dan uang, jika mereka seperti itu, kamipun bisa membuang mereka, tapi kadang-kadang orang akan merasa bingung tentang kerapuhan dan ketidakpedulian klub,” katanya.

“Kami sudah mengawali dengan defisit 29 poin dari tim uventus, 25 dari Roma, dan 24 dari Napoli (musim lalu). Saat itu kami pun membutuhkan tujuh atau delapan kemenangan lagi untuk memenangkan juara,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135