Home > Olahraga > Bola > MU Goda Toni Kroos Dengan Tawaran Transfer Rp 738 Miliar

MU Goda Toni Kroos Dengan Tawaran Transfer Rp 738 Miliar

Manchester – Salah satu hal yang membuat penampilan MAnchester United angin-anginan adalah tiadanya sosok jenderal lapangan tengah yang mampu menghandle permainan dari MU. Sosok seperti Schneiderlin, Schweunsteiger, dan Carrick, dianggap tak mampu mengangkat permainan dari Manchester United di musim ini sehingga membuat mereka terpuruk di kompetisi yang dijalaninya.

MU Goda Toni Kroos Dengan Tawaran Transfer Rp 738 Miliar

Oleh karena itu, seperti yang dilansir Squawka, Minggu (6/3/2016), pihak manajemen dari Manchester United pn tertarik untuk memboyong pemain tengah yang berkualitas, dan salah satu pemain yang paling diincar oleh MU tak lain adalah jenderal dari Real Madrid, Toni Kroos. MU pun kabarnya menyiapkan dana tak kurang dari 40 juta pounds atau setara dengan 738 milyar rupiah untuk pemain asal Jerman itu.

Toni Kroos memang merupakan salah satu gelandang terbaik yang ada di dunia saat ini. Kemampuannya dalam membaca serangan serta mengoper bola dari lini belakang ke depan membuat namanya tak tergantikan di Real Madrid ataupun timnas Jerman. Atas penampilannya itu yang membuat beberapa klub top Eropa pun tertarik untuk mendatangkannya, salah satunya adalah Manchester United. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...