Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Tegaskan Madrid Takkan Pilih Lawan di UCL

Cristiano Ronaldo Tegaskan Madrid Takkan Pilih Lawan di UCL

Madrid – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang mencetak gol kala Real Madrid mengandaskan AS Roma di Santiago Bernabeu. Atas kemenangan yang diraih timnya dan lolso ke babak perempat final Liga Champions, CR7 pun senang bukan kepalang.

Cristiano Ronaldo Tegaskan Madrid Takkan Pilih Lawan di UCL

Seperti yang dilansir situs resmi UEFA, Rabu (9/3/2016), Ronaldo mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena tim sudah melewati target yang dicanangkan saat maelawan Roma, yakni menang dan lolos ke perempat final UCL. Pemain asal Portugal ini menambahkan bahwa siapapun lawan yang akan dihadapi Madrid bukanlah sebuah maslaah dan saat ini para pemain hanya harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi esok.

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa perjalanan Real Madrid di Liga Champions masih panjang karena semua pemain tahun bahwa perempat final dan semifinal akan lebih sulit lagi dari sebelumnya, namun dia menyatakan bahwa tim Real Madrid sangat siap.

Ronaldo saat ini masih menduduki daftar teratas top skor di Liga Champions dan meninggalkan beebrapa pesaingnya seperti Lewandowski dan Suarez. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...