Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang HUT Surabaya, SIB Kenjeran Gelar Gerakan Gemar Makan Ikan Laut

Jelang HUT Surabaya, SIB Kenjeran Gelar Gerakan Gemar Makan Ikan Laut

Surabaya – Jelang hari jadi Kota Surabaya, Dinas Pertanian Kota Surabaya menggelar gerakan gemar makan ikan laut dengan bekerja sama Komunitas Peduli Surabaya Rek Ayo Rek (RAR). Kegiatan gemar makan ikan laut ini dilakukan di Sentra Ikan Bulak Kenjeran.

Jelang HUT Surabaya, SIB Kenjeran Gelar Gerakan Gemar Makan Ikan Laut

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (10/3/2016), kegiatan ini sendiri dibuat untuk mengembangkan Sentra Ikan Bulak yang mulai sepi ditinggal masyarakat Surabaya.

“Kegiatan yang akan digelar di SIB ini bertujuan untuk mengundang banyak masyarakat. SIB ini sangat perlu dibuatkan event biar ramai,” jelas Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Kelautan (DPPK) Kota Surabaya Djoestamadji.

Kegiatan gemar makan ikan laut ini rencananya akan digelar pada April mendatang dan termasuk dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya pada 31 Mei 2016.


Baca juga:

Harga Cabe Rawit Di Solo Naik Menjadi Rp 49 Ribu Per Kg

Hari Ini Jokowi Menengok Cucu Pertamanya Di Solo

Terkait konsep acaranya nanti, pihak Dinas Pertanian Kota Surabaya masih merembukkannya dengan komunitas RAR, yang jelas dengan diadakannya event ini diharapkan mampu menghidupkan kembali Sentra Ikan Bulak dan memberi manfaat untuk masyarakat lokal.

x

Check Also

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jakarta – Massa umat Islam akan kembali turun ke jalan demi menyuarakan tuntutannya. Dikabarkan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis