Home > Ragam Berita > Nasional > Ani Yudhoyono Sebagai Capres 2019 Ternyata Masih Sebatas Wacana

Ani Yudhoyono Sebagai Capres 2019 Ternyata Masih Sebatas Wacana

Jakarta – Rumor yang menyebutkan jika Ani Yudhoyono akan diajukan sebagai salah satu kandidat calon presiden pada Pemilihan Presiden 2019 ternyata masih sebatas wacaran saja.

Ani Yudhoyono Sebagai Capres 2019 Ternyata Masih Sebatas Wacana

Hal tersebut diungkapkan oleh politikus enior Partai Demokrat, Agus Hermanto.

“Itu hanya wacana-wacana. Tapi yang jelas, di DPP Demokrat, kita tidak pernah berbicara secara runtun, menentukan siapa yang menjadi calon presiden dan wakil presiden,” kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta (Kamis, 17/3/2016).

Namun Wakil Ketua DPR ini menjanjikan jika dalam waktu dekat Partai Demokrat akan segera menentukan siapa yang akan diajukan sebagai capres dan cawapresnya.

“Mungkin satu tahun ke depan paling tidak Demokrat sudah menentukan calon presiden dan wakil presiden, untuk mendongkrak elektabilitas partai. Namun saat ini untuk masalah Bu Ani belum pernah dibicarakan dan diputuskan,” ujar Agus.

Meski demikian, mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu tak menampik kemungkinan-kemungkinan akan selalu ada, termasuk diusungnya istri Presiden ke-6 RI ini. Tapi, kemungkinan itu katanya harus disertai dengan pengajuan dan penentuan.

“Kalau kemungkinan semua orang mungkin, apalagi kalau kita lihat Bu Ani juga mempunyai kapabilitas yang tinggi,” kata Agus, yang kini merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis