Home > Ragam Berita > Nasional > Grab Cars Buka Lowongan Untuk Sopir Perempuan

Grab Cars Buka Lowongan Untuk Sopir Perempuan

Jakarta – Meskipun protes keras dari ribuan sopir taksi dan angkutan umum yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) telah berlangsung Selasa (22/3) kemarin, tampaknya tak menyurutkan rencana Grab untuk terus berekspansi.

Grab Cars Buka Lowongan Untuk Sopir Perempuan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (23/3/2016), perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi online ini kabarnya akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk para pengguna jasanya. Salah satu langkah terobosan ialah dengan membuka lowongan bagi pengemudi wanita. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kenyamanan bagi penumpang wanita.

Selain itu Grab juga akan meningkatkan keamanan penumpang dan pengemudi dengan melengkapi tiap armada Grab Cars dengan CCTV. Tambahan layanan lain ialah asuransi jiwa bagi pengemudi dan penumpang. Layanan tersebut sudah mulai diterapkan di beberapa negara lain, seperti Malaysia.

Selain meningkatkan layanan berupa keamanan dan kenyamanan, ada baiknya pihak Grab juga menunggu peraturan yang akan ditetapkan pemerintah terhadap penyedia layanan transportasi berbasis online. Hal ini tentu diharapkan agar tidak terjadi pertentangan berlarut-larut antara taksi online dan taksi konvensional. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Serukan Agar Umat Islam Indonesia Siap Membela Palestina

Ketua MUI Serukan Agar Umat Islam Indonesia Siap Membela Palestina

Jakarta – Ketua Umum MUI, Kiai Ma’ruf Amin, dalam pidato sambutannya di acara Aksi Bela ...