Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Tarif Kencan Model Cantik Yang Ditawarkan Mucikari AN

Inilah Tarif Kencan Model Cantik Yang Ditawarkan Mucikari AN

Jakarta – Model beserta pramugar cantik yang dijajakan oleh mucikari bernama AN pada pria hidung belang via online ternyata bertarif antara Rp 5 hingga 7 juta untuk sekali kencan.

Inilah Tarif Kencan Model Cantik Yang Ditawarkan Mucikari AN

Ilustrasi

AN sebagai mucikari diketahui menjajakan pramugari, SPG (Sales Promotion Girl), dan model sebagai PSK melalui salah satu situs online yang semula untuk menawarkan bakat dan kemampuan model untuk event tertentu.

“Ya setiap PSK yang dijajakannya itu dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 7 jutaan untuk sekali kencan, ” kata Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Fadil Imran, Sabtu (20/8/2016).

Selain mengamankan AN, polisi juga ikut menangkap seorang model berinisial T yang kedapatan tengah dijajakan pelaku pada pelanggannya.

“Kami lalu memancing pelaku untuk bertemu di sebuah Hotel di Kalibata, Jakarta Selatan dengan berpura-pura menjadi pelanggannya. Lantas, muncikari dan modelnya itu kami tangkap,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

HTI Masih Ingin Lakukan Aktivitas Meski Sudah Dibubarkan

HTI Masih Ingin Lakukan Aktivitas Meski Sudah Dibubarkan

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) akan terus melanjutkan aktivitasnya meski pemerintah sudah membubarkan organisasi ...