Home > Hiburan > Gosip > Gal Gadot Ceritakan Pengalamannya Ikut Ajang Ratu Kecantikan

Gal Gadot Ceritakan Pengalamannya Ikut Ajang Ratu Kecantikan

California – Aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, menceritakan pengalamannya saat pertamakali menyentuh dunia hiburan. Momen itu terjadi saat ia terpilih sebagai Miss Israel 2004. Padahal, Gal Gadot mengaku tidak serius mengikuti ajang kecantikan dunia tersebut.

Gal Gadot Ceritakan Pengalamannya Ikut Ajang Ratu Kecantikan

“Aku hanya mengikuti kontes itu untuk senang-senang. Aku sama sekali tak menduga menjadi pemenang,” terangnya.

Gal Gadot ditunjuk untuk mewakili negaranya, Israel, dalam kontes Miss Universe. Ia ikut ajang kecantikan tersebut dengan setengah hati dan sama sekali tidak memiliki obsesi untuk menang.

“Ketika mengikuti Miss Universe, aku memberontak. Aku tak ingin menang lagi. Aku datang terlambat ke setiap acara. Saat sarapan pagi, peserta diwajibkan menggunakan gaun, tapi aku tidak. Aku beralasan, siapa, sih yang sarapan menggunakan gaun? Lagi pula, untuk apa mengenakan gaun malam pada pukul 10.30 pagi?” katanya kepada majalah Glamour (Minggu, 3/4/2016).

Usai menggeluti dunia modelling, ibu dari satu anak ini mengikuti wajib militer di Israel. Dia berdinas sebagai tentara selama 2 tahun. Usai wamil dirinya kembali ke modeling sekaligus kuliah di jurusan hukum dan hubungan internasional. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Chelsea Islan Berhasil Meraih Penghargaan Pemeran Wanita Utama Terbaik 2017

Selamat, Chelsea Islan Berhasil Meraih Penghargaan Pemeran Wanita Utama Terbaik 2017

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Chelsea Islan berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam acara Indonesia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis