Home > Hiburan > Gosip > Sempat Terkait Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Ingin Bangkit Demi Anak

Sempat Terkait Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Ingin Bangkit Demi Anak

Jakarta – Dunia keartisan memang kerap kali dikaitkan dengan gemerlap kemewahan. Bahkan ada juga yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan banyak uang. Hal itu tak lain untuk menunjang penampilan untuk disebut kaum sosialita.

Sempat Terkait Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Ingin Bangkit Demi Anak

Ternyata benar saja seperti yang dialami pedangdut Hesty Klepek Klepek awal tahun lalu. Ia sempat diamankan polisi karena diduga kerap melayani lelaki hidung belang.

Ia digerebek kepolisian Bandar Lampungsaat sedang bersama seorang pria di kamar hotel di Bandar Lampung. Padahal saat itu ia tengah berbadan dua. Meski demikian, ia selalu membantah bahwa dirinya adalah pelaku prostitusi.

“Hesty harus menunjukkan ke anak kalau ini loh bundanya. Jadi Hesty pengin kalau anak sudah besar, ‘Ih bundaku jadi artis’,” ujar Hesty Klepek Klepek, Jumat (10/3/2017).

Kejadian ini cukup membuatnya terpuruk. Pelantun lagu “Klepek Klepek” itu akhirnya memutuskan untuk vakum dari hiruk pikuk dunia hiburan selama setahun lamanya. Tapi demi anak, Hesty Klepek Klepek akhirnya bangkit. Sekarang, ia ingin menata lagi hidupnya demi masa depan yang lebih baik, bersama buah hati tercinta yang saat ini sudah berusia tujuh bulan. Ia pun tak mau lagi mengungkit permasalahannya di masa lalu.

“Kalau Hesty sudah enggak mau bahas ya, masa lalu biarlah berlalu. Hesti enggak mau ngomong lagi, jadi cukup Hesty tutup buku dan ke depannya Hesty enggak mau mengingat masa lalu lagi,” lanjutnya.

Baca juga : Hesty Klepek Klepek Mengaku Sedang Bicarakan Bisnis Saat Digrebek Polisi Di Hotel

Sementara itu, saat ini Hesty Klepek Klepek baru saja merilis single terbarunya berjudul “Daryono”. Lagu ini dirilis berbarengan dengan beberapa pedangdut lain dari label yang sama, Nagaswara. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sering Berkunjung Ke Indonesia, Mantan Personel Westlife Ini Akui Jatuh Cinta Dengan Nasi Goreng

Sering Berkunjung Ke Indonesia, Mantan Personel Westlife Ini Akui Jatuh Cinta Dengan Nasi Goreng

Jakarta – Mantan personel Westlife, Shane Filan ternyata sering berkunjung ke Indonesia sebagai destinasi tur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis