Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Studi, Bercinta Seminggu Sekali Mampu Meningkatkan Kebahagiaan

Studi, Bercinta Seminggu Sekali Mampu Meningkatkan Kebahagiaan

Jakarta – Penelitian terbaru menyebutkan pasangan yang berhubungan seks sekali seminggu lebih bahagia daripada mereka yang tidak. Pasalnya, hal ini berpengaruh pada tingkat keharmonisan sebuah pasangan.

Studi, Bercinta Seminggu Sekali Mampu Meningkatkan Kebahagiaan

Studi baru yang diterbitkan dalam jurnal Social Psychological and Personality Science, mengumpulkan data dari 30.000 orang Amerika selama 40 tahun, dan hasil penelitiannya adalah berhubungan intim seminggu sekali memang yang paling ideal.

Ternyata, jika selama ini Anda mengira lebih sering berhubungan intim akan membuat anda dan pasangan lebih bahagia, maka hal itu salah besar.

Menurut penelitian ini, pasangan yang lebih sering berhubungan intim ternyata tidak sebahagia mereka yang hanya bercinta seminggu sekali.

Menurut Amy Muise, selaku kepala penelitian, seks seminggu sekali juga berlaku bagi semua pasangan, tidak peduli berapa pun usia pasangan itu.

Baca juga: Ini Yang Harus Diperhatikan Agar Wanita Merasa Nyaman Saat Bercinta

“Seks itu dapat diterjemahkan dalam banyak arti: ada seks yang nikmat, seks yang buruk, dan menurut kami seks yang berkualitas dapat lebih memengaruhi kebahagiaan seseorang dibanding seks yang lebih sering. Tidak ada ukuran dalam kualitas seks,” jelas George Loewenstein, profesor di Carnegie Mellon University. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jangan Sampai Salah, Kenali Kode dan Lambang Obat Berikut Ini

Jangan Sampai Salah, Kenali Kode dan Lambang Obat Berikut Ini

Jakarta – Di kemasan ataupun brosur obat yang dijual bebas di apotek, biasanya disertai dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis