Home > Hiburan > Gosip > Pasca Melahirkan, Donita Masih Belum Bisa Bertemu Buah Hatinya

Pasca Melahirkan, Donita Masih Belum Bisa Bertemu Buah Hatinya

Jakarta – Pasca Melahirkan anak keduanya, Donita masih belum bisa bertemu dengan anaknya tersebut. Pasalnya, sang bayi yang baru dilahirkan tersebut harus menjalani pemeriksaan intensif di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Pasca Melahirkan, Donita Masih Belum Bisa Bertemu Buah Hatinya

Donita pun membagikan rasa sedihnya tersebut melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya. Pemain film Insya Allah Sah tersebut mengungkapkan kesedihannya lantaran masih terpisah dari anak yang baru dilahirkannya itu.

“Sedih itu adalah ketika harus terpisah sama anak… Setelah lahir kemarin, baby utun harus menjalani observasi di NICU..” kata Donita.

“Cemas, khawatir, dan deg2an karna ga bs bareng dan blm bs nengok karna kedaan aku yg blm memadai pascaoperasi sc,” lanjutnya.

Untuk saat ini, Donita masih mengatakan masih belum bisa berbagi informasi terkait dengan bayinya tersebut. Donita pun berharap kondisi buah hatinya bisa segera membaik dan berkumpul bersama keluarga.

“Mohon maaf buat yg nanya soal baby, aku blm jawab.. bukan karna apa, tp karna aku jg baper ga bs bareng dan ketemu,” ungkap Donita.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Jakarta – Perseteruan Shinta Bachir dengan Nikita Mirzani tampaknya belum berakhir. Kali ini, dia coba ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135