Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Lepas Ibrahimovic, PSG Incar Neymar ?

Berita Transfer Pemain : Lepas Ibrahimovic, PSG Incar Neymar ?

Paris – Zlatan Ibrahimovic memang sudah menyatakan diri menyudahi karirnya yang cukup lama bersama dengan Paris Saint Germain dan dirinya pun ingin mencoba peruntungan pindah ke klub lain yang baru meski sampai sekarang masih belum diketahui kemana dirinya akna berlabuh. Oleh karena itu, maka akan menjadi kehilangan besar bagi PSG jika kehilanagan Ibra, mengingat Ibra menjadi sosok sentral tim dan sudah menjadi top skor sepanjang masa bagi klub.

Berita Transfer Pemain : Lepas Ibrahimovic, PSG Incar Neymar ?

Meski begiu, kehilangan Ibrahimovic tampaknya bisa digantikan oleh dua pemain ini, menurut sang legenda Arsenal Robert Pires. Seperti yang dilansir Soccerway, Rabu (18/5/2016), Pires mengatakan bahwa terdapat dua nama yang bisa dibeli sebagai pengganti Ibra, yakni Lewandowski dan juga Neymar.

Pires mengungkapkan bawha Ibrahimovic akan meninggalkan ruang kosong di PSG karena apa yang sudah diberikan olehnya selama empat tahun bagi klub sungguh fantastis. Pires menambahkan bahwa saat ini bos di PSG akan kesulitan mencari pengganti Ibrahimovic namun akan ada dua nama yang mungkin bisa dibeli sebagai penggantinya, yakni Lewandowski dan juga Neymar. Neymar sendiri memang sejauh ini masih belum meperpanjang kontraknya di Barca. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...