Home > Ragam Berita > Nasional > KTP Untuk Ahok Hampir 1 Juta, Koordinator Jasmev Ingatkan Janji Politikus Terjun dari Monas

KTP Untuk Ahok Hampir 1 Juta, Koordinator Jasmev Ingatkan Janji Politikus Terjun dari Monas

Jakarta – Pengumpulan KTP untuk Ahok memang saat ini sudah hampir mencapai 1 juta, yang mana memang target yang dicanangkan oleh sang Gubernur DKI Jakarta sedari awal. Oleh karena itu maka banyak kalangan yang tentunya tertarik untuk menagih janji dari sang politikus Gerindra Habiburokhman dimana dirinya berjanji akan terjun bebas dari Monas seandainya benar 1 juta KTP berhasil dikumpulkan.

KTP Untuk Ahok Hampir 1 Juta, Koordinator Jasmev Ingatkan Janji Politikus Terjun dari Monas

Salah satu pihak yang ingin menagih janji tersebut adalah Koordinator Jokowi Ahok Social Volunteer (Jasmev) Kartika Djoemadi. Seperti saat berbicara di Jakarta, Selasa (24/5/2016), Kartika mengatakan bahwa sebentar lagi kita akan dapat menyaksian acara terjun bebas dari monas dan hal itu diketahui dari update media sosial.

Kartika menuturkan bahwa salah satu sahabat kita bernazar jika KTO dukungan untuk Ahok ini mencapai 1 juta maka dia (habiburokhman) akan terjun bebas dan sekarang ini nyatanya tinggal sekitar 100ribu an lagi, sehingga detik-detik itu akan ditunggu-tunggu sekarang.

Memang, beberapa bulan yang lalu Habiburokhman ini dengan yakinnya jika KTP untuk Ahok takkan bisa terkumpul sebanyak 1 juta. Oleh karena itulah janji turun di Monas pun dilontarkannya meski kini bisa jadi boomrang sendiri baginya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Jakarta – Rencana pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dinilai tidak terlalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis