Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Barcelona Resmi Ditinggalkan Dani Alves

Berita Bola : Barcelona Resmi Ditinggalkan Dani Alves

Barcelona – Dani Alves akhirnya secara resmi meninggalkan Barcelona dan akan berlabuh ke klub anyar sebagai pelabuhan abru baginya dalam akrir sepak bolanya. Hal ini diberitahukan langsung oleh Direktur Olahraga Barca, RObert Fernandez.

Berita Bola : Barcelona Resmi Ditinggalkan Dani Alves

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (2/6/2016), Robert Fernandez mengatakan bahwa Dani Alves sudah memutukan untuk meninggalkan klub danb hal itu berarti merupakan keputusan pribadinya yang harus kami hormati. RObert menambahkan jika Barcelona bukanlah klub yang menandatangani pemain untuk dua dan tiga musim lalu menjualnya, namun memang Alves sudah habis kontraknya musim lalu.

RObert mengungkapkan jika Dani ALves sudah memainkan musim yang bagus dan klub pun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, namun keputusan ini tak hanya klub yang menentukan tapi sang pemain bersama juga agennya dan mereka mencari situasi yang menguntungkan, dan hal itulah realita yang sudah terjadi.

Usai meninggalkan Bacelona, Dani Alves kemungkinan besar akan bergabung dengan Juventus dan kabarnya kesepakatan tu akan diumumkan pada pekan depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...