Home > Olahraga > Bola > Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Madrid – Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid mendominasi permainan di laga kontra Malaga, Sabtu (21/1/2017). sejak peluit pertama dibunyikan. Di menit ke-12, Toni Kroos melepaskan umpan terobosan yang langsung disepak Cristiano Ronaldo. Namun, usaha Ronaldo masih bisa diselamatkan kiper Malaga, Carlos Kameni.

Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Sergio Ramos

Namun Los Blancos baru dapat mencetak gol pada menit ke-35. Kroos melepaskan umpan lambung setelah mengeksekusi tendangan sudut. Sergio Ramos yang membantu serangan mencetak gol dengan sundulannya.

Delapan menit berselang, Ramos kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sontekan kaki kanan Ramos usai menyambut umpan lambung Kross mengoyak gawang Malaga. Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid menutup paruh pertama.

Tim tamu yang tertekan sepanjang babak pertama mencoba untuk mencetak gol balasan. Pada menit ke-52, Recio melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun sayang, usahanya masih tepat dipelukan kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Usaha keras Malaga mencuri gol akhirnya tidak terbuang percuma. Pada menit ke-63, Juanpi melepaskan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Real Madrid. Bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang tidak bisa dihentikan Navas.

Real Madrid mencoba mengancam gawang Kameni. Pada menit ke-75, Luka Modric menyepak bola dari jarak jauh. Namun, bola hasil sepakannya tepat mengarah kepelukan Kameni.

Kiper Kameni tampil brilian. Di menit ke-81, dia menepis sepakan kaki kiri Cristiano Ronaldo dari jarak dekat. Sebelumnya, Kameni juga menangkap tandukan Raphael Varane usai menyambut bola lambung dari Toni Kross.

Baca juga: Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan 43 poin. Sedangkan Malaga berada di posisi ke-13 dengan 21 poin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...