Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Italia Tak Puas Hanya Dengan 2 Kali Kemenangan

Berita Euro 2016 : Italia Tak Puas Hanya Dengan 2 Kali Kemenangan

Paris – Pelatih Italia, Antonio Conte, meminta timnya untuk tetap membidik kemenangan saat menghadapi Republik Irlandia di laga ketika fase grup Euro 2016 meski telah memastika diri ke babak 16 besar.

Berita Euro 2016 : Italia Tak Puas Hanya Dengan 2 Kali Kemenangan

Italia mencatatkan kemenangan 2-0 atas Belgia dan 1-0 atas Swedia pada laga sebelumnya. Satu laga pun tersisa di fase grup.

“Kami harus memenangkan pertandingan ketiga, itu sudah jelas. Kami masih lapar dan kami ingin memenangkan pertandingan ketiga juga,” ujar Conte kepada Goal (Sabtu, 18/6/2016).

“Saya tidak akan membuat banyak perubahan. Saya akan menurunkan tim yang saya pikir bisa memenangkan pertandingan dan saya akan memberikan kesempatan pada mereka yang pantas untuk menunjukkan di atas lapangan, apa yang mereka lakukan di sesi latihan.”

“Saya kira tim ini, termasuk saya, amat merasa bangga ketika membela seragam ini, tanggung jawab membela negara, terutama ketika ada banyak hal yang tidak berjalan dengan baik di negara kami dalam berbagai aspek,” ujar mantan pelatih Juventus tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal ...