Home > Olahraga > Bola > Hasil Chelsea vs Manchester City 5-1, Hazard Jadi Bintang

Hasil Chelsea vs Manchester City 5-1, Hazard Jadi Bintang

London – Chelsea berhasil membuka peluang untuk menjadi juara di ajang Piala FA setelah mereka mampu menyingkirkan Manchester CIty dengan skor telak 5-1 pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016). Dengan hasil ini pula maka The Blues mampu melangkah ke babak perempat final dan akan menghadapi beberaoa tim yang sudah lolos seperti West Ham United, Crystal Palace, dan lain sebagainya.

Hasil Chelsea vs Manchester City 5-1, Hazard Jadi Bintang

Berdasarkan pengamtaan tim harianindo, CHelsea tampak sangat nyaman dan mendominasi laga kali ini. Hal ini wajar mengingat Manchester City menyimak beberapa pemain kunci dan berani untuk memainkan pemain mudanya.

Setelah beberapa peluang emas gagal menjadikan skor, Chelsea akhirnya mampu menjebol gawang Man City berkat sundulan Diego Costa di menit 35 berkat assist matang Hazard. Namun, dua menit kemudian Azpilicueta melakukan kesalahan dalam membuang gawang dan berhasil dimanfaatkan Faupala untuk mencetak gol. Skor 1-1 menutup babak pertama ini.

Pada babak kedu, Chelsea tampaknya sudah tak bisa dihentikan lagi. Willian mampu membuat gol di menit ke 48 melalui assist dari Hazard. Selang lima menit kemudian, Gary Cahill ikut menyumbangkan gol dan menjadikan skor 3-1. Hazard sendiri akhirnya sukses mencegak gol di menit ke 67 melalui free kick akuratnya. Chelsea pun menutup laga kali ini dengan skor 5-1 lewat gol yang dihasilkan oleh Traore di menit 89. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Jakarta – Juventus akan menjamu Fiorentina dopekan ke 5 Serie A Italia yang akan digelar ...