Jakarta – Saipul Jamil memang saat kerap mendapat cobaan yang membuat karirnya harus terhenti untuk sementara akibat berada di balik jeruji besi alias penjara. Pedangdut yang kerap berkelakuan genit ini pun dijatuhi hukuman selama tiga tahun penjara akibat ulah cabulnya terhadap seorang remaja pria yang juga merupakan fans dari dirinya.

Video Hot Mirip Saipul Jamil Berdurasi 45 Detik Beredar di Medsos

Belum reda kasus mengenai pencabulan yang menyangkut dirinya, kini pun juga muncul video hot mengenai adgean dewasa yang mana mirip dengan Saipul Jamil dengan seorang pria berbadan tegap dengan durasi sekitar 45 detik. Pada awalnya, sebuah akun gosip di instagram mengunggah video itu dan setelah ramai menjadi konsumsi publik, video itu pun dihapus pada hari Selasa (12/6/2016).

Pada video itu memang terlihat sosok seorang pria yang sangat mirip dengan Saipul Jamil ini dengan laki-laki bertubuh tegap dan berkulit gelap. Namun, sampai saat ini, masih belum ada keterangan resmi yang keluar dari pihak Saipul Jamil ini dan mereka masih belum memberikan klarifikasi mengenai kebenaran video yang beredar itu apakah benar atau tidak. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)