Home > Teknologi > Gadget > Lenovo Lengkapi Smartphone TheaterMax dengan Controller Khusus

Lenovo Lengkapi Smartphone TheaterMax dengan Controller Khusus

Beijing – Hingga saat ini, Lenovo telah menawarkan tiga smartphone mereka dengan fitur Theater Max di Indonesia, yaitu Vibe K4 Note, Vibe K5 Plus, dan A7000 SE. Ketiga perangkat tersebut memiliki kemampuan untuk mengubah konten multimedia menjadi bisa dinikmati dalam bentuk virtual reality. Untuk menghadirkan konten virtual reality yang lebih seru dan lebih nyata, Lenovo baru saja memperkenalkan satu perangkat tambahan untuk smartphone Theater Max tersebut, yaitu Theater Max Controller.

Lenovo Lengkapi Smartphone TheaterMax dengan Controller Khusus

Menurut lansiran GSM Arena, LSelasa (19/7/2016), Theater Max Controller yang dihadirkan oleh Lenovo ini kompatibel dengan berbagai aplikasi yang bisa dinikmati dengan virtual reality, dan memiliki empat mode penggunaan. Keempat mode penggunaan controller tersebut adalah Audio/Video, Dual Handed, Single Handed, dan Mouse. Pengguna bisa memanfaatkan keempat mode tersebut untuk mempermudah interaksi dengan dunia VR dari ketiga smartphone Theater Max yang ada.

Mode Audio/Video memungkinkan pengguna menggunakan tombol yang ada di controller untuk interaksi seperti Play/Pause di aplikasi multimedia terkait audio/video. Sementara mode Dual Handed dan Single Handed bisa digunakan untuk memainkan game yang telah mendukung Theater Max Controller. Terakhir, mode Mouse, sesuai namanya, memungkinkan pengguna melakukan navigasi selayaknya menggunakan mouse di Android. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis