Home > Teknologi > Gadget > Lenovo A7000 Dapatkan Update Marshmallow

Lenovo A7000 Dapatkan Update Marshmallow

Beijing – Smartphone yang belum mendapat update Android terbaru perlahan memperoleh updatenya dari para vendor. Tidak terkecuali yang terbaru adalah produk smartphone dari Lenovo yaitu Lenovo A7000. Sebelumnya Lenovo K3 Note atau yang lebih dikenal A7000 Plus telah mendapat pembaharuan update Android Marshmallow.

Lenovo A7000 Dapatkan Update Marshmallow

Menurut laporan Tech Insider, Selasa (19/4/2016), Update ini tidak hanya membawa sistem operasi terbaru Android, namun juga menghadirkan patch sistem keamanan terbaru Android Security untuk bulan Maret.

Ukuran file dari update sistem ini sebesar 1.3 GB. Update ini tersedia dengan metode OTA (Over-The-Air), yaitu pengguna akan mendapat notifikasi otomatis untuk sistem operasi sebelum nanti pengguna mengunduhnya. Pengguna Lenovo A7000 juga dapat melakukan cek update system secara manual melalui menu setting.

Untuk menginstal update sistem terbaru ini, pengguna setidaknya mempunyai ruang kapasitas memori yang cukup sebelum mendownload, yaitu sekitar 2 GB. Hal ini perlu diperhatikan agar proses sistem update berjalan lancar dan proses update tidak berhenti di tengah jalan karena memory perangkat pengguna tidak mencukupi. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...