Home > Olahraga > Bola > Robert Rene Tuding Laga Madura United vs PSM Telah Diatur Mafia

Robert Rene Tuding Laga Madura United vs PSM Telah Diatur Mafia

Bangkalan – Madura United memang berhasil menang telak 4-1 atas tamunya PSM Makasar pada lanjutan Kejuaraan Sepak BOla Torabika (TSC) 2016. Atas kekalahan telak itu, sang pelatih PSM, RObert Rene Alberts, melontarkan kekecewaannya dan menuding jika ada pihak mafia yang sengaja mengatur jalannya laga ini.

Robert Rene Tuding Laga Madura United vs PSM Telah Diatur Mafia

Seperti saat berbicara di jumpa pers, Rabu (20/7/2016), Robert mengatakan jika baginya tak ada pertandingan tadi sore itu karena laga hanya untuk mereka (Madura United) dan bulan untuk kami serta sudah dikendalikan oleh para mafia. Robert pun menyatakan jika dirinya sungguh tak melihat jika wasit bisa memimpin laga dnegan adil dan penuh dengan kecurangan.

Robert mengungkapkan jika dirinya berpikir jika sepak bola di Inodnesia bagus namun nyatanya sama saja dnegan sejumlah negara asia lainnya. Robert menegaskan jika kini lebih baik jika perangkat wasit di Inodnesia bertaraf internasional bisa itu dari AFC ataupun FIFA karena wasit dari Indonesia dari dulu tak pernah berubah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...