Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Super Cup 10 Agustus 2016

Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Super Cup 10 Agustus 2016

Trondheim – Dua tim Spanyol akan saling bentrok di laga UEFA Super Cup, Real Madrid dan Sevilla. Madrid datang sebagai wakil dari juara Liga Champions, sementara Sevilla merupakan juara Europa League musim 2015/16.

Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Super Cup 10 Agustus 2016

Laga akan diadakan di Stadion Lerkendal, Trondheim (Norwegia) pada Rabu (10/8/2016).

Piala Super Eropa kembali memanggungkan all-spanish final untuk ketiga musim berurutan dan adalah pengulangan dari final tahun 2014 . Real Madrid menang 2-0 di Cardiff berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo dan Sevilla juga dikalahkan oleh Barcelona dalam pertandingan musim lalu di babak ekstra waktu dengan gol dari Pedro memberikan Catalans menang dalam laga mendebarkan dengan skor 5-4.

Ini mungkin adil untuk mengatakan tahun ini pertandingan ini tidak akan semeriah laga-laga final lainnya dengan stadion hanya berkapasitas 21.000 di Rosenborg Lerkendal Stadion. Stadion kecil yang juga tak akan melihat performa dari Pepe dan Cristiano Ronaldo yang absen sementara Zinedine Zidane telah mengisyaratkan Gareth Bale, Toni Kroos dan Karim Benzema juga mungkin tak bermain.

Yang seharusnya memberi Sevilla kesempatan yang sangat bagus di sini namun masih ada beberapa ketidakpastian tentang apa yang diharapkan dari mereka setelah musim panas dengan perubahan besar dari luar lapangan. Mereka sudah kehilangan striker Kevin Gameiro ke Atletico Madrid dan gelandang bertahan Grzegorz Krychowiak ke PSG. Dan yang paling berpengaruh dengan perginya Pelatih Unai Emery ke ibukota Prancis dan ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama di bawah bos baru Jorge Sampaoli . Sevilla sudah tampak cukup bagus hasilnya di pra-musim memenangkan semua enam pertandingan, yang paling terbaru yakni menang 2-0 melawan sesama tim Divisi Primera Granada.

Adapun Real Madrid mereka telah terlibat di Piala Champions Internasional. Los Blancos kalah dari PSG tapi berhasil mengalahkan Bayern Munchen dan Chelsea dan itu hasil yang fair mengingat beberapa bintangnya masih absen.

Sevilla harusnya lebih bugar dari pada El Realcsetelah bermain dua kali lebih banyak game pra-musim dan dengan Piala Super Spanyol akan digelar pada akhir pekan nanti, mereka sudah bersiap untuk memastikan mereka siap untuk membuat Madrid kewalahan. Permainan mungkin lebih penting untuk mereka juga terutama dengan pelatih baru mereka yang akan senang untuk menambahkan beberapa trofi ke lemari Sevilla.

Harian Indo memprediksi Madrid akan menang atas Sevilla dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Real madrid: Keylor Navas, Varane, Ramos, Marcelo, Danilo, Casemeiro, Luka Modric, Lucas Silva, James, Álvaro Morata, Isco.

Sevilla: Sergio Rico, Federico Fazio, Adil Rami, Daniel Carriço, Diogo Figueiras, Ever Banega, Ganso, Vicente Iborra, Vitolo, Vazquez,Ben Yedder.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis