Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dovizioso Kecelakaan saat Uji Coba Sirkuit Misano

Berita MotoGP : Dovizioso Kecelakaan saat Uji Coba Sirkuit Misano

San Marino – Andrea Dovizioso adalah salah seorang rider andalan tim Ducati. Namun, dia kurang beruntung saat menguji coba Sirkuit Misano, San Marino. Pembalap berpaspor Italia tersebut gagal melewati tikungan keempat. Dia mengalami kecelakaan dan mendapat cedera lutut kanan.

Berita MotoGP : Dovizioso Kecelakaan saat Uji Coba Sirkuit Misano

Ducati memang tidak mengikuti tes resmi di Sirkuit Brno seperti yang dilakukan tim Yamaha, Honda dan Suzuki. Pabrikan asal Italia itu lebih memilih menjalani tes di Sirkuit Misano yang akan menjadi tuan rumah MotoGP pada 11 September2016.

Sebagaimana diberitakan laman resmi Ducati pada Rabu (24/8/2016), Dovizioso tidak mengakhiri tes dengan baik. Sebab Dovi mengalami kecelakaan di tikungan empat dan menderita cedera di lutut kanannya.

Atas insiden tersebut, belum bisa dipastikan seberapa buruk cedera yang dialami Dovizioso. Namun, pembalap berusia 30 tahun itu memiliki waktu pemulihan sembilan hari sebelum tampil di Silverstone, Inggris pada 2-4 September 2016.

Pada latihan tersebut, Dovi mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 33,195 detik dengan menghabiskan 93 lap. Ia kalah cepat dengan rekan setimnya, Andrea Iannone yang membubuhkan waktu 1 menit 33,115 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis