Home > Ragam Berita > Nasional > Dedi Mulyadi Menilai Ahmad Dhani Akan Tersiksa Kalau Jadi Wakil Bupati

Dedi Mulyadi Menilai Ahmad Dhani Akan Tersiksa Kalau Jadi Wakil Bupati

Tasikmalaya – Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat menilai apabila musisi Ahmad Dhani tak cocok mencalonkan diri jadi calon wakil bupati di Pilkada Bekasi. Dedi menilai pentolan grup band Dewa 19 itu dinilai tak akan kuat mengemban jabatan tugas wakil kepala daerah.

Dedi Mulyadi Menilai Ahmad Dhani Akan Tersiksa Kalau Jadi Wakil Bupati

“Jadi wakil itu tersiksa. Dhani itu orang bebas, musisi, jadi tak cocok jadi wakil. Kasihan nanti Dhani tersiksa,” ungkap Dedi saat menghadiri Pelantikan Pengurus Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Jumat (9/9/2016).

Sebelumnya, Dedi menegaskan apabila pihaknya tidak takut dengan Ahmad Dhani yang akan diusung Partai Demokrat di Pilkada Bekasi. Dirinya meyakini kalau calon di partainya akan memenangkan pemilihan bupati tersebut.

Pasalnya, masyarakat sekarang sudah pintar dan mengerti akan memilih pemimpin yang berpengalaman dan berhasil membangun daerahnya.

Menurutnya, calon wakil kepala daerah yang baik menurutnya adalah dari kalangan birokrat, pakar pendidikan, dan sosok yang memiliki pengalaman di bidang pemerintahan.

Dedi menambahkan, selama ini terus memberikan motivasi dan inovasi kepada seluruh kader dan pengurusnya untuk terjun ke masyarakat.

“Kasihan, para politisi jadi wakil (bupati) itu bisa sakit TBC,” pungkas dia sambil disambut gelak tawa para pengurus Golkar Kota Tasikmalaya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis