Home > Olahraga > Bola > Persib Siapkan Strategi Khusus Hadapi MU 8 Oktober Mendatang

Persib Siapkan Strategi Khusus Hadapi MU 8 Oktober Mendatang

Bandung – Persib Bandung sukses menyudahi tren buruk saat mengalagkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), Sabtu (1/10/2016).

Persib Siapkan Strategi Khusus Hadapi MU 8 Oktober Mendatang

Ini adalah kemenangan perdana Maung Bandung, setelah di gagal meraih satu pun kemenangan di tiga laga sebelumnya.

Kemenangan ini pun menjadikan Persib naik tiga strip ke posisi enam klasemen TSC, dengan 30 angka. Sedangkan Persiba, tetap bertengger di urutan 13 dengan 23 angka.

Selanjutnya, Maung Bandung akan menyambangi Madura, guna menghadapi tuan rumah Madura United (MU) pada 8 Oktober 2016 bertempat di Stadion Gelora Bangkalan.

Djadjang Nurdjaman selaku Pelatih Persib pun berharap, hasil yang diraih pada pertandingan kemarin, mampu membangkitkan mental bertanding Atep dan kawan-kawan.

“Mudah-mudahan, kemenangan ini akan perbaiki mental pemain. Bagaimana pun, sebuah kemenangan akan jadi kepercayaan diri, mudah-mudahan jadi bekal kami lawan Madura,” kata Djanur biasa dipanggil.

“Kami tahu, Madura sulit dikalahkan di kandang dan saat ini masih di atas, masih nomor satu, kita harus kerja keras untuk di sana,” ucap Djanur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Milan – Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches, dikabarkan tinggal sedikit lagi akan menjadi milik AC ...