Home > Unik > Audun Kvitland Rostad Populer Di Indonesia Dengan Lagu Nasi Padang

Audun Kvitland Rostad Populer Di Indonesia Dengan Lagu Nasi Padang

Jakarta – Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh seorang pria asing baru-baru ini telah menghebohkan masyarakat Indonesia. Memang lagu dan dance yang berjudul Pen Pineaple Pen (PPAP) tengah booming di dunia maya. Tapi bukan lagu tersebut yang menghebohkan, melainkan lagu berjudul “Nasi Padang” yang merupakan makanan khas Indonesia dan terkenal sebagai makanan terenak didunia.

Audun Kvitland Rostad Populer Di Indonesia Dengan Lagu Nasi Padang

Uniknya lagu nasi padang tersebut justru dinyanyikan oleh seorang pria yang berasal dari Norwegia. Nama pria tersebut adalah Audun Kvitland Rostad. Ia mengunggah nyanyiannya tersebut melalui akun youtube. Terlihat dalam video tersebut ia memperkenalkan diri dan menceritakan latar belakang penciptaan lagu tersebut.

“Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” ia memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

Audun memang menyebutkan bahwa salah satu makanan khas Indonesia, rendang merupakan sesuatu yang sangat berharga. Dalam lirik lagunya tersebut, Ia menginginkan rendang menjadi isterinya jika rendang adalah seorang manusia.

“And if you’re a human, I would make you my wife“, yang berarti seandainya engkau manusia, aku akan menikahimu.

Bukan hanya itu saja, pria asal Norwegia ini juga menobatkan rendang sebagai makanan terlezat didunia tersebut. Bahkan dirinya memberikan saran kepada para pemirsa youtube untuk menggunakan tangan saat memakan rendang.

“If you never taste it, it’s a big disgrace,” katanya. Artinya, rugi sekali kalau belum mencicipinya

Lagu Rendang ciptaannya tersebut kini menjadi viral di berbagai media sosial Indonesia karena keunikannya lirik lagunya. Jumlah penonton video lagu ‘Nasi Padang’ hingga kini telah mencapai sebanyak hampir 350 ribu orang pengguna Youtube. Video tersebut juga mendapat likes sebanyak 16 ribu dan dikomentari 1.600 orang lebih dan kebanyakan bernada positif.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Unik, Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Unik, Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Surat – Seorang remaja pria asal surat India, Yash Shah (18), memiliki kemampuan yang unik, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis