Home > Unik > Lucu > Balita Ini Sobeki Uang Rp 96 Juta Saat Ditinggal Sendirian

Balita Ini Sobeki Uang Rp 96 Juta Saat Ditinggal Sendirian

Qingdao – Penyesalan memang datang terakhir. Hal tersebut seperti yang dialami oleh pasangan suami istri di Qingdao, China yang sangat menyesal lantaran meninggalkan anak laki-laki mereka yang masih berusia lima tahun sendirian di rumah.

Balita Ini Sobeki Uang Rp 96 Juta Saat Ditinggal Sendirian

Ilustrasi

Pasalnya, bocah tersebut menghibur diri dengan merobek-robek uang kertas milik orangtuanya. Jumlah yang telah dirobeknya pun tak sedikit yaitu sebesar 50.000 yuan atau kurang lebih sekitar sekitar Rp 96,5 juta. Seperti yang diberitakan oleh situs berita xwh.cn, bocah tersebut menemukan uang kertas tersebut ketika ditinggal sendirian di rumah pada Sabtu (20/5/2017).

Sang ayah, yang hanya disebut bermarga Gao sangat terkejut bukan kepalang ketika tiba kembali di rumahnya. Dia lalu mencoba membawa potongan uang tersebut ke bank dengan harapan bisa mendapatkan uangnya kembali. Namun, pihak bank tidak bisa menolong Gao.

Mereka hanya bisa menyarankan agar Gao menyambungkan sobekan-sobekan uang tersebut terlebih dahulu baru bank akan mengganti dengan yang baru. Celakanya, uang yang terdiri dari pecahan 100 yuan tersebut disobek-sobek menjadi bagian-bagian yang amat kecil sehingga Gao sangat sulit untuk menyambungnya.

Gao, yang merupakan seorang pengusaha, mengatakan, uang tersebut adalah pinjaman dari bank untuk modal usaha. Meski merasa kesal dengan ulah putranya tersebut, namun Gao tidak bisa menghukum putranya yang masih kecil itu.

Baca Juga : Pria Ini Gagal Bunuh Diri Karena Air Sungai Dangkal

“Saya selama dua hari mencoba dengan hati-hati menyambungnya, tetapi saya hanya mendapatkan beberapa lembar uang saja. Beberapa disobek hingga puluhan bagian, sehingga sulit disambung kembali,” ujar Gao.

“Bagaimanapun dia tak memahami apa yang dilakukannya,” ujar Gao

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ngakak, Video Bocah Kecil Merasa Jadi Setan Saat di Makeup

Ngakak, Video Bocah Kecil Merasa Jadi Setan Saat di Makeup

Jakarta – Sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Twitter @KIMDYE0N, menjadi viral. Video itu ...