Home > Unik > Lucu > Chat Gokil, Cewek Matre Nggak Paham Supra, Tahunya Hanya Ninja

Chat Gokil, Cewek Matre Nggak Paham Supra, Tahunya Hanya Ninja

Jakarta – Sebuah screenshot percakapan di aplikasi Whatsapp menjadi viral. Percakapan chat tersebut berawal dari pengakuan si cowok yang telah menjual motor berjenis Yamaha Vixion miliknya.

Chat Gokil, Cewek Matre Nggak Paham Supra, Tahunya Hanya Ninja

Chat Gokil

Bahkan cowok itu mengganti motor Vixion dengan Supra demi si cewek. Supra sendiri indentik dengan motor bebek keluaran Honda.

Namun balasan di cewek sungguh diluar dugaan. Berikut isi percakapannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (31/5/2017):

Cewek: Iyaa

Cowok: Yang maaf motor Vixionku udah laku di jual

Cewek: Ko di jual si bebbbbb

Cowok: Iya maaf. aku udah ganti supra yngg

Cewek: ko supra siii!!!!

Cowok: Iya gimana aku mampunya beli supra yang

Cewek: Ohiya maaf ya vin, aku juga udah pnya gebetan baru, doi juga bawaknya ninja ko maaf ya vin

Cowok: ko kamu gitu si sama aku. kan aku juga udah matimatian kerja buat ganti kendaraan buat ngebahagian kamu yngg

Cewek: maaf ya vin

Cowok: lu tau supra yg gua beli??

Cewek: Udahlah vin gua itu kaga bego amat, capek tau di bonceng supra, asal lu tau ya supra itu motornya papa gua dulu bgt waktu jaman nya susah2 masak si gua boncengan ama lu keinget kemasa itu..dimana bahadianya kata lu td ah!!

Cowok: ehh ayu sejak kapan si lu jd matre kek gini ama gua

Cowok: Gua kerja lembur malam cuma buat lu nyaman kalo jalan ama gua,,

Gua ga mampu yu beli pajero ga mampu beli fortuner ga mampu juga beli bmw tapi setidaknya gua bangga punya supra yg kaga kredit

Cewek: vinnnnnn maafin gua yak gua becanda aja vin

Cowok: Ga yu gua ga bisa lu becandaan kek gitu. moga lu bahagia ya yu naek ninja. kita putus

Cewek: Vinoooo gua bercanda kali ama luuu,,gua itu sayang baget vin ama luuu

Baca juga: Ngakak, Video Bocah Kecil Merasa Jadi Setan Saat di Makeup

Ternyata Supra yang dibeli si cowok itu adalah mobil berjenis sport keluaran Toyota. Ada-ada saja. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Masyarakat Ramai-Ramai Berfoto Dengan Tiang Yang Ditabrak Fortuner Setya Novanto

Masyarakat Ramai-Ramai Berfoto Dengan Tiang Yang Ditabrak Fortuner Setya Novanto

Jakarta – Berita terkait mobil Fortuner berpenumpang Ketua DPR RI Setya Novanto yang baru-baru ini ...