Home > Olahraga > Bola > Gareth Bale dan Real Madrid Telah Sepakat Untuk Perbarui Kontrak

Gareth Bale dan Real Madrid Telah Sepakat Untuk Perbarui Kontrak

Madrid – Seperti dilaporkan Cadena Ser, Kontrak Gareth Bale akan habis pada 2019 nanti. Namun mantan pemain termahal di dunia tersebut dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk memperbarui kontraknya di Real Madrid. Madrid kembali mengikat Bale untuk tiga tahun lebih lama.

Gareth Bale dan Real Madrid Telah Sepakat Untuk Perbarui Kontrak

Dikabarkan, telah terjalin kesepakatan diantara keduanya. Pihak Real Madrid pun dalam waktu dekat ini akan segera mengumumkan peresmiannya. Mereka akan mengumumkannya sebelum partai di La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki kontrak baru dengan nilai yang menghebohkan yakni sebesar 500 juta Euro, untuk siapa saja klub yang menginginkannya.

Kontrak baru Bale tersebut sekaligus memupus harapan Manchester United. Memang sempat dikabarkan bahwa Setan Merah terlihat sangat serius mendatangkan bintang internasional Wales tersebut, dalam dua tahun terakhir ini. Sayangnya belum diketahui berapa gaji terbaru Bale dalam kontrak anyarnya ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis