Jakarta – Nafa Urbach baru-baru ini angkat suara mengenai video perselingkuhan heboh suaminya, Zack Lee, dengan Nikita Mirzani beredar luas di media sosial. Ketika itu ia langsung mengungkapkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya. Zack Lee terlihat mencium bibir Nikita Mirzani dalam video heboh tersebut. Terkait hal tersebut, banyak dari teman terdekatnya yang menanyakan kebenaran video tersebut Nafa.

Nafa Urbach Tetap Doakan Zack Lee Meski Kepergok Cium Nikita Mirzani

“Hai teman-teman, hari ini saya banyak dapat WA dan telepon. Saya enggak bisa jawab satu-satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas. Yaa, benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa enggak tahu? Tentu saya tahu dengan siapa dan dimana saya tahu semua,” kata Nafa Urbach mengawali penjelasannya di Instagram.

Melalui keterangan foto yang ia unggah itu, ia menceritakan isi hatinya. Alasan mengapa saat ini ia belum mengambil jalan perceraian, tak lain karena rasa kasihan pada suaminya tersebut. Melihat video perselingkuhan suaminya tersebut, membuat Nafa Urbach sakit hati. Namun dirinya memutuskan untuk tetap mendoakan suaminya bisa kembali. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendukung dirinya.

“Cuma kembali lagi ke Tuhan, kalau banyak yang nanya kenapa sih engak ditinggalkan saja, saya akan bilang kasihan, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan dia, kadang kita cuma mau di keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini, yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain-lain. Orang yang menyakiti saya entah siapapun itu,” tulisnya.

“Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat. Memang susah dan pahit tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita. Mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan,” lanjutnya lagi.

View this post on Instagram

haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa 😊 ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

(bimbim – www.harianindo.com)