Home > Ragam Berita > Nasional > Syarief Hasan Tegaskan Lulung Berikan Dukungan Kepada Agus-Silvy

Syarief Hasan Tegaskan Lulung Berikan Dukungan Kepada Agus-Silvy

Jakarta – Abraham Lunggana (Lulung) berseberang pendapat PPP. Kini dia secara resmi memberikan dukugan kepada pasangan calon (paslon) Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Nah, hal tersebut pun telah ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Syarief Hasan Tegaskan Lulung Berikan Dukungan Kepada Agus-Silvy

Dirinya mengatakan, hal itu diungkapkan Lulung dalam pertemuan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Minggu 16 Oktober 2016, kemarin, dalam pertemuan tersebut, Wakil ketua DPRD DKI itu bahkan membawa serta konstituennya untuk menyukseskan Agus-Sylvi di Pilgub DKI 2017.

Baca juga: Reza Artamevia Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

”Ya mereka dukung Agus-Sylvi. Yang hadir itu semua, dengan tim-timnya dan konstituennya menyatakan mendukung,” ujar Syarief di gedung DPR RI, Senin (17/10/2016).

Oleh karena itu, politisi Demokrat ini mengapresiasi keputusan Lulung bersama tim konstitusi untuk mendukung pasangan Agus-Silvy.

”Tentunya kami berterima kasih, karena ini tujuannya untuk perubahan. Kami harap betul-betul dukungan ini bisa membuat terjadinya perubahan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Jakarta – Pengamat politik dari The Indonesian Institute Arfianto Purbolaksono mengatakan sudah seharusnya Pansus Hak ...