Home > Ragam Berita > Nasional > BPN Tak Khawatir Dengan Kemampuan Debat Prabowo-Sandi

BPN Tak Khawatir Dengan Kemampuan Debat Prabowo-Sandi

Jakarta – Pasangan Calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disebut-sebut sangat jago dan sigap menjawab semua hal yang akan terjadi dalam sebuah debat. Khususnya terkait debat capres dan cawapres menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

BPN Tak Khawatir Dengan Kemampuan Debat Prabowo-Sandi

Pasangan Calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Klaim tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso. Priyo mengklaim bahwasanya jagoannya itu sudah terbiasa dihadapkan dalam sebuah kompetisi sehingga tidak akan merasa canggung saat melakukan debat.

Atas dasar itu, Priyo mengaku sangat optimistis Prabowo – Sandiaga siap menghadapi debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) perdana Kamis 17 Januari 2019, yang mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, terorisme dan korupsi tersebut.

“Persiapan baik-baik saja dan natural. Pak Prabowo – Sandi sudah tentu sangat terbiasa,” kata Priyo saat ditemui usai acara diskusi Jelang Debat Siapa Hebat di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/01/2019).

Baca juga : Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Ini Komenter IDI

Lebih lanjut Mantan wakil ketua DPR itu menjelaskan bahwa jagoannya akan tetap berada di Jakarta pada pertengahan Januari ini. Sebab mereka tengah mempersiapkan diri untuk debat perdana yang akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 17 Januari mendatang.

“Tanggal 15-16 (Januari) memang stay di Jakarta. Termasuk Pak Sandi, yang baru keliling dari beberapa daerah. Jadi, tanggal tersebut memang beliau posisi ada di Jakarta,” jelasnya.

Salah satu persiapan diri yang dilakukan Prabowo-Sandiaga, kata Priyo, adalah dengan menjaga kebugaran diri mereka. Selain itu, Priyo menambahkan, Prabowo – Sandiaga juga sudah menyiapkan segala sesuatu, dan mendengarkan berbagai perspektif oleh sejumlah pakar di bidang masing-masing yang memberikan masukan.

“Ini tradisi yang bagus,” pungkasya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ada Teriakan ‘Jokowi Wae’ Saat Prabowo di Surabaya, BPN : Ini Agak Aneh

Ada Teriakan ‘Jokowi Wae’ Saat Prabowo di Surabaya, BPN : Ini Agak Aneh

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menganggap teriakan ‘Jokowi wae’ yang dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135