Home > Olahraga > Bola > Injak Pembatas Patung Budha, Ronaldo Dituding Lakukan Penistaan

Injak Pembatas Patung Budha, Ronaldo Dituding Lakukan Penistaan

Madrid – Mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo, menjadi bahan ejekan pada awal pekan ini. Usai memamerkan mobil mewahnya di media sosial. Kamis pagi 20 Oktober 2016, dirinya kembali memicu kontroversi dengan foto baru yang diunggahnya.

Injak Pembatas Patung Budha, Ronaldo Dituding Lakukan Penistaan

Seperti dilansir dari 101 Great Goals, Kamis (20/10/2016), striker berpaspor Portugal ini mengunggah foto, dengan tagline ‘Bom dia’ atau selamat pagi. Foto yang diunggahnya pagi ini, menjadi bagian dari kebiasaannya itu.

Namun, kecaman muncul karena Ronaldo berpose menginjak pembatas patung Buddha. Mantan pemain Manchester United, itu tampaknya tidak berusaha menyinggung siapa pun dengan fotonya. Tapi, apa yang dia kira wajar, mungkin tidak pantas menurut pihak lain.

Reaksi keras pun datang dari umat Buddha, dengan ribuan kecaman disampaikan melalui akun Facebook Ronaldo. Mereka menuding Ronaldo tidak punya sopan santun, dan tidak menghormati agama Buddha.

Baca juga: Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 2016

Yang menarik adalah pada pekan ini diumumkan bahwa Ronaldo telah mempekerjakan Melisa Mendes, putri agennya, untuk mengurus semua akun media sosialnya. Tampaknya blunder pagi ini, bakal jadi pelajaran berharga bagi Melisa, untuk lebih cermat dalam menjalankan tugasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis