Home > Olahraga > Bola > Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 2016

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 2016

Leicester – Meski belum juga menemukan kekonsistenan di Liga Primer Inggris, Leicester City dituntut meraup hasil maksimal saat menjamu Crystal Palace di King Power Stadium pada Sabtu (22/10/2016).

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 2016

Tim besutan Claudio Ranieri ingin meneruskan hasil positif di Liga Champions saat menghadapi Crystal Palace yang juga tidak konsisten sejauh ini.

Crystal Palace sendiri belum memiliki performa yang konsisten, dimana mereka harus turun keurutan ke-9 klasemen sementara Liga Inggris usai dikalahkan West Ham United dengan skor tipis 0-1 di Selhurst Park pada akhir pekan lalu. Dari lima laga terakhir Liga Inggris, tim asuhan Alan Pardew itu mampu mencatat tiga kemenangan beruntun sejak menumbangkan Middlesbrough diawal September lalu, namun usai tiga kemenangan beruntun, mereka hanya mampu bermain imbang kontra Everton dan kalah dari West Ham United.

Terlepas dari performa konsisten di kompetisi Eropa, Ranieri harus menyaksikan performa yang kontras dari anak-anak asuhnya di kancah domestik. Dari lima laga terakhir Liga Inggris mereka hanya baru menang sekali, imbang sekali dan tiga kali kalah termasuk kekalahan 3-0 di Stamford Bridge dari Chelsea akhir pekan lalu.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs WBA, Liga Inggris 22 Oktober 2016

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir seri.

Prakiraan susunan pemain:

Leicester City: M. Schwarzer, P. Konchesky, M. Wasilewski, D. Simpson (J. Vardy 79′), W. Morgan, E. Cambiasso, M. James, D. Nugent (A. Kramaric 71′), L. Ulloa, R. Mahrez, J. Schlupp (M. Albrighton 66′)

Crystal Palace: J. Speroni, D. Delaney, S. Dann (B. Hangeland 46′), M. Kelly, J. Ward, J. Mutch (Y. Sanogo 46′), J. Ledley, J. Puncheon, J. McArthur, W. Zaha, D. Gayle (A. Guedioura 78′)

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool : "Salah Adalah Pemain yang Tepat!"

Legenda Liverpool : “Salah Adalah Pemain yang Tepat!”

Liverpool – Patrik Berger selaku Legenda Liverpool memiliki pandangan positif pada keputusan klub yang baru ...