Home > Hiburan > Film > Detak Cinta Aliando dan Jessica Mila Pancing Rasa Penasaran Fans

Detak Cinta Aliando dan Jessica Mila Pancing Rasa Penasaran Fans

Jakarta – Beberapa waktu lalu, aktris Jessica Mila sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Aliando Syarief di pinggir danau. Dalam keterangan foto, Jessica menuliskan puisi kerinduan dari karakter bernama Tasya yang diperankannya di Detak Cinta.

Detak Cinta Aliando dan Jessica Mila Pancing Rasa Penasaran Fans

“Ada rindu disini. Tak bisa kutolak, apalagi kutepikan dan kuhapuskan. Menari-nari di kelopak mata. Mengatup bibirku hingga tak mampu berkata-kata.” -Tasya.

Belum tersedia banyak bocoran terkait Detak Cinta. Yang jelas, Jessica akan ditemani oleh aktor muda lainnya yang juga turut bermain yaitu Lavicky Nicholas. Dari poster yang diunggah Starvision diketahui Detak Cinta dibintangi oleh sejumlah nama artis muda dan senior seperti Adzana Bing Slamet, Cut Mini, Gilbert Pattiruhu, Ronny P Tjandra dan masih banyak lagi.

Baca juga: Majisuka Gakuen AKB48 Terbaru Siap Tayang di NTV

Pada Agustus lalu, foto pernikahan Jessica dan Aliando di Detak Cinta beredar di jagat maya. Di situ, Jessica dan Aliando tampak kompak mengenakan baju pengantin berwarna putih. Aliando sendiri diplot sebagai Damar. Menurut bocoran, keduanya akan terlibat insiden kecelakaan yang menimpa kekasih Damar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis