Home > Ragam Berita > Nasional > Luna Maya Kepergok Pakai Uang Palsu dan Ditangkap Polisi

Luna Maya Kepergok Pakai Uang Palsu dan Ditangkap Polisi

Riau – Harianti, pedagang berusia 23 tahun yang berjualan di jalan Lintas Poros RT 01 RW 02, Kepenghuluan Teluk Bano I, Bangko Pusako, Resor Rokan Hilir, Riau menaruh curiga dengan uang Rp 100 ribuan yang diberikan Luna Maya, seorang waria. Kala itu, sang waria bernama asli Kuswiyadi baru saja membeli rokok di warung Hariati. Setelah diperhatikan, ternyata uang yang dipakai Luna Maya adalah uang palsu.

Luna Maya Kepergok Pakai Uang Palsu dan Ditangkap Polisi

Ilustrasi

Harianti pun tidak menunggu lama untuk menceritakan kejadian tersebut kepada Dasradi yang juga berada di warung. Dasradi yang melihat warna uang yang pudar memastikan bahwa uang dengan pecahan Rp 100 ribu tersebut palsu. Lantas, dia pun mengejar Kuswiyadi.

“Setelah ketemu, pelapor menanyakan tentang uang yang digunakan,” kata Kapolres Rohil AKBP Hendri P Lubis melalui Kasubag Humas Polres Aiptu YP Cherry, Senin (24/10/2016).

Kuswiyadi lantas tidak bisa mengelak setelah didesak untuk mengakui uang yang dipakainya membeli sebungkus rokok tersebut.

Baca juga: Ahmad Dhani Bangga Mendapat No Urut 2 Yang Diartikan Sebagai Simbol Kejayaan

“Pelaku mengakui telah mengunakan uang palsu. Karena kejadian ini, korban pun melaporkan ke Polsek Bangko Pusako dan pelaku langsung ditahan dengan barang bukti sebungkus rokok, satu unit ranmor (kendaraan bermotor), dan dua lembar upal (uang palsu),” ungkap Cherry. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Perdana Kasus Ahok, Polisi Sudah Susun Skenario Pengamanan

Sidang Perdana Kasus Ahok, Polisi Sudah Susun Skenario Pengamanan

Jakarta – Menjelang digelarnya sidang perdana kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis