Home > Ragam Berita > Nasional > Dituduh Menghina Presiden Jokowi, Ini Kata Ahmad Dhani

Dituduh Menghina Presiden Jokowi, Ini Kata Ahmad Dhani

Jakarta – Musisi yang kini mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Relawan Jokowi karena dianggap mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan menghina Presiden Jokowi saat berorasi di tengah massa pengunjuk rasa pada 4 November 2016 lalu.

Dituduh Menghina Presiden Jokowi, Ini Kata Ahmad Dhani

Terkait hal ini, Ahmad Dhani berkeberatan bila dirinya dituduh menghina Jokowi, justru pentolan Republik Cinta Manajemen ini mengklaim bahwa video orasinya yang telah beredar luas di dunia maya tersebut telah diedit sehingga seolah-olah ia menghina Presiden.

Menurut Sekjen Pro Jokowi, Guntur Siregar, Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi karena telah melanggar Pasal 207 dan 160 KUHP tentang penghinaan dan kepada penguasa.

Guntur menambahkan, Ahmad Dhani dinilai telah mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak pantas terhadap Presiden Jokowi di tengah-tengah publik.

“Ahmad Dhani kan orasi di Istana Negara, waktu demo kemarin mengucapkan kata-kata kotor kepada Presiden Republik Indonesia. Kata-katanya yang sangat kotor itu yang kita laporkan. Dia tidak pantas ucapkan itu,” tegas Guntur Siregar, Senin (7/11/2016).

Seperti diketahui, video rekaman orasi Ahmad Dhani saat mengikuti demo 4 November tersebar luas di media sosial. Dalam orasinya, Ahmad Dhani mengaku kecewa terhadap Presiden Jokowi karena tidak mau bertemu dengan para habib dan ulama yang telah menunggu di depan Istana Negara. Ahmad Dhani lantas mengucapkan kata-kata yang sangat kasar dan tidak pantas terhadap Jokowi yang kemudian menimbulkan kemarahan dari masyarakat.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Rumah Dukun dan Tempat Maksiat di Purwakarta Diberhangus Warga

Rumah Dukun dan Tempat Maksiat di Purwakarta Diberhangus Warga

Purwakarta – Sebuah rumah semi permanen di Purwakarta hancur gosong dibakar warga pada Selasa (6/12/2016). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis